www.ruanghakim.co.cc

Klarifikasi

Kolom ini merupakan jawaban dari penulis untuk menjelaskan kesalahan dalam penulisan, kesalahpahaman dalam mengartikan tulisan, menyanggah pihak luar yang memanfaatkan tulisan penulis, dan hal-hal lainnya yang diperlukan untuk menjelaskan atau memperbaiki setiap kesalahan/kekurangan yang terjadi di blog ini.
1. Blog ini tidak melayani konsultasi agama. Untuk berkonsultasi, lebih baik langsung dengan ustadz yang ada di sekitar yang memang faham dengan agama ini. Atau, jika ingin mencari situs-situs yang melayani konsultasi agama, bisa mengunjungi asysyariah.com, an-nashihah.com, darussalaf.or.id, dan lainnya yang memang situs tersebut memiliki ilmu dalam menjawab setiap perkara.
2. Saya bukan ustadz, seperti yang lainnya. Saya hanya berusaha menyampaikan yang saya telah jelas dalam suatu perkara. Disadari, bahwa yang saya sampaikan sangat mungkin terdapat kesalahan di dalamnya. Oleh karena itu, kesalahan yang terjadi adalah benar-benar kesalahan penulis. Namun, saya sangat berusaha untuk mencocokkan segala yang saya sampaikan dengan sumber agama ini (Al Qur’an dan As Sunnah) dan juga dari penjelasan orang-orang yang memang ahlinya (ulama). Saya sangat berterimakasih kepada pembaca yang telah memberikan masukkannya dalam mengingatkan penulis ketika terjatuh dalam suatu kesalahan. Semoga Allah membalasnya dengan yang lebih baik. Sehingga, penulis dapat terlepas dari kesalahan terus menerus.
3. Sejak tertanggal 3 Maret 2008 sampai saat ini,
Bahwa penulis belum mengijinkan blog tanfidz.wordpress.com dan blog lainnya. Dan belum ada satupun blog yang mendapatkan ijin dari penulis Hanya beberapa blog yang telah diijinkan dalam memasang artikel tentang Film Ayat-Ayat Cinta -sebuah bahan renungan- yang sebelumnya berjudul Film Ayat-ayat Cinta -Lebih Berbahaya Dari Film Maksiat- dan yang lainnya. Sehingga, jika ada kesalahan yang terjadi di blognya yang berkaitan dengan artikel tersebut, penulis berlepas diri darinya. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Mohon ma’af dan diharapkan dapat mengerti penulis.
4. 31 Maret 2008. Saya mohon ma’af. Karena beberapa hari ini saya sedang ada kesibukan yang menyebabkan sudah tidak ada waktu untuk menulis di blog, ataupun hanya sekedar melihat-lihat. Seharusnya, seluruh tulisan yang ada, jika ada komentar-komentar yang masuk harus menunggu proses penyuntingan. Namun, saya lupa untuk melakukannya. Semoga Allah mengampuni segala kekhilafan saya.

1 Response to "Klarifikasi"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Statistik

  • 28,572 users

RSS Abu Salma M. Fachrozi

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Sunniy Salafiy

  • Haramnya Tathayyur (Anggapan Sial Karena Seseorang Atau Sesuatu)
    asy-Syaikh Muhammad bin Abdul Aziz Sulaiman al-Qar’awi Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: فَإِذَا جَاءَتْهُمُ الْحَسَنَةُ قَالُوا لَنَا هَذِهِ وَإِنْ تُصِبْهُمْ سَيِّئَةٌ يَطَّيَّرُوا بِمُوسَى وَمَنْ مَعَهُ أَلا إِنَّمَا طَائِرُهُمْ عِنْدَ اللَّهِ وَلَكِنَّ أَكْثَرَهُمْ لا يَعْلَمُونَ “Kemudian apabila datang kepada mereka kemakmuran,…Read more › […]
    Admin Blog Sunniy Salafy
  • Tidak Boleh Mengurungkan Hajat Karena Menganggap Sial Sesuatu
    asy-Syaikh Muhammad bin Abdul Aziz Sulaiman al-Qar’awi Imam Ahmad meriwayatkan hadits dari Ibnu Umar, bahwa Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda: “Barangsiapa yang thiyarah mengurungkan dia dari hajatnya maka ia telah berbuat syirik”, Para shahabat bertanya, “Lalu apa kaffarahnya?”, Rasulullah shallallahu ’alaihi…Read more ›
    Admin Blog Sunniy Salafy
  • Keutamaan Puasa Ramadhan dan Hikmah Pensyariatan Puasa Ramadhan
    Majmu’ minal Ulama Keutamaannya Dari Abi Hurairah radhiyallahu ‘anhu dari Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda : مَنْ قَامَ لَيْلَةَ الْقَدَرَ إِيْمَاناً وَاحْتِسَاباً غُفِرَ لَهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِهِ، ومَنْ صَامَ رَمَضَانَ إِيْمَانًا وَاحْتِسَابًا غُفِرَ لَهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ…Read more › […]
    Admin Blog Sunniy Salafy

LINK SAHABAT

Promosi Author

%d blogger menyukai ini: